Powered by Blogger.

24 February 2013

cara diet yang efektif

pada kesempatan kali ini saya akan bagikan tips dan cara diet yang efektif, tips ini saya dapatkan lewat berita radio solo, oleh docter siapa gt lupa namanya. hehehe dan tips ini semoga bermanfaat untuk kalian khususnya perempuan. tips ini sangatlah simpel
  1. niat untuk diet dan berdoa
  2. minta persetujuan orang tua mereka setuju atau tidak jika kamu akan jadi langsing
  3. nah ini tipsnya berhenti makan setiap jam 05.00 sore.
  4. dari pagi hingga jam 04.00 kamu boleh makan dan minum tapi setelah lewat jam itu udah tidak boleh lagi
  5. lakukan semua itu secara rutin
itu tips dari saya semoga bermanfaat, tips di atas belum saya coba karena saya laki-laki yang mempunyai tubuh ideal, alias tidak gendut, :)

Ditulis Oleh : Unknown // 5:30 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

beri komentar yang baik dan sopan, karena anda dalam lingkaran kami
komentar yang tidak sopan akan kami spam