Powered by Blogger.

24 February 2013

tips ngeblog yang baik dan benar

kali ini saya akan posting tentang cara memakai blog yang baik dan benar, sebelum itu saya beritahukan jika anda menganggab artikel ini kurang penting silahkan keluar dari postingan saya ini. sebagian blogger banyak yang kebingungan kenapa pengunjung blog semakin berkurang dan postingan selalu ada peringatan saat mencoba mempublikasikan, itu penyebab utama dari para blogger. semoga tips yang saya tulis ini bisa membantu anda semua amiin. langsung saja kita pelajari solusinya.

postingan
pertama yang harus kita perhatikan adalah postingan, jangan terlalu banyak copas atau copy paste saat menulis entri poting, ini akan mengakibatkan blog kita kotor dan kurang di percaya oleh mesin pencari google, dan apa lagi copy pastenya mencuri artikel blogger lain. sangat merugikan jika seperti itu

entri
tulislah entri yang di dalamnya hasil postingan anda sendri, ini akan sangat membantu anda karena blog anda akan di percayai oleh pihak blogspot atau google.

peringatan saat mencoba menyimpan atau mempublikasikan
jangan sering-sering mengabaikan peringatan ini, coba carilah dari tulisan entri anda apa ada bnyak kata yang salah dan banyak sepasi atau gambar, coba kalian lihat, saat anda berhenti menulis kata, tulisan "simpan" pada bagiaan kanan publikasikan akan selalu menyimpan. itu sebabnya kenapa selalu ada peringatan. jadi berilah kata yang benar dan jangan terlalu banyak sepasi.

blogger template
blogger template ada tema pada blog, untuk template ini berilah template yang ringan dan jangan sampai terlalu berat kapasitasnya. pasanglah template yang kiranya berkapasitas <>50kb-70kb. karena kalau terlalu berat akan membuat pengunjung jera berkunjung ke postingan anda. karena pengunjung akan menunggu sangat lama saat membuka blog anda.

adab
jagalah postingan anda dari hal-hal yang negatif, buatlah entri yang sopan dan usahakan bahasa postingan anda sangat mudah di pahami.

itu tips sedikit dari saya, saya sadari kalau postingan ini sangat banyak kekurangan, mohon beri saran agar saya bisa buat lebih baik. semoga bermanfaat dan anda sangat mudah di trima ke google adsense setelah baca artikel ini.

Ditulis Oleh : Unknown // 4:08 AM
Kategori: